Wednesday, April 20, 2016

ASURANSI TERBAIK UNTUK PASANGAN YANG BARU MENIKAH

Carauangcom - Pasangan muda yang baru menikah mungkin belum terlalu tertarik menggunakan asuransi, karena masih dirasakan belum perlu. Ini menjadi hal yang wajar, apalagi bila pihak perusahaan tempat bekerja juga memberikan layanan asuransi untuk semua pegawainya. Akan tetapi bila kemudian pasangan ini memiliki anak, keadaan bisa jadi berbalik 180 derajat.

pasangan baru

Memiliki anak pasti menjadi pemikiran tersendiri terkait dengan pembiayaan hidup dan juga berbagai biaya pendidikan yang membutuhkan biaya tidak sedikit. Ada beberapa kebutuhan yang bisa ditangani oleh asuransi yang kemudian menjadi daya tarik tersendiri untuk pasangan muda antara lain

  • Biaya pendidikan anak yang sangat tinggi, menjadikan kebutuhan asuansi pendidikan juga sangat mendesak. Karena di kemudian hari, biaya pendidikan tidak selalu bisa ter-penuhi oleh gaji semata.
  • Kebutuhan mendadak terkait dengan kehidupan awal pernikahan seperti membayar cicilan rumah, dan lain lain.

Ada beberapa jenis asuransi yang bisa digunakan oleh pasangan baru menikah sebagai pilihan untuk merencanakan masa depan. Beberapa asuransi tersebut memiliki keunggulan yang akan memberikan jaminan masa depan yang lebih baik, berikut Asuransi Terbaik Untuk Pasangan Yang Baru Menikah :


1. ASURANSI JIWA ( Life Insurance )


Tentu ini bukan hal yang main main, mengingat kematian hanya Tuhan yang mengetahui kapan dan saat bagaimana kita mati. Dengan menggunakan asuransi jiwa(insurance life), berarti anda sudah jauh lebih siap bila sewaktu waktu terjadi hal yang sangat tidak anda inginkan.


2. ASURANSI KESEHATAN ( Health Insurance )


Tentu ini bukan hal yang main main, mengingat kematian hanya Tuhan yang mengetahui kapan dan saat bagaimana kita mati. Dengan menggunakan asuransi jiwa(insurance life), berarti anda sudah jauh lebih siap bila sewaktu waktu terjadi hal yang sangat tidak anda inginkan.

3. ASURANSI RUMAH DAN KENDARAAN ( Home and Properties Insurance )

Memiliki kendaraan yang nyaman merupakan impian setiap orang. Karena dengan kendaraan yang nyaman akan menjadikan mobilitas semakin lancar. Ini menjadi salah satu keunggulan asuransi rumah dan kendaraan, sebagai perencanaan masa depan yang lebih baik. Karena anda tidak pernah tahu apakah rumah akan terus kokoh, apakah kendaraan akan selalu mulus. Dengan asuransi rumah dan kendaraan dapat meminimalisir perasaan was was akan kebutuhan mendadak.

4. ASURANSI PENDIDIKAN ( Education Insurance )

Tidak kalah pentingnya dengan kedua jenis asuransi yang sudah disebutkan, pendidikan tidak main main. Untuk mendapatkan fasilitas sekolah dan fasilitas pengajar yang berkualitas maka biaya yang akan dibutuhkan pun akan bertambah banyak. Dengan gaji yang selalu habis untuk kebutuhan sehari-hari, maka investasi pendidikan dan investasi masa depan anak akan lebih terlindungi dengan asuransi pendidikan. ( Baca Juga JANGKAUAN ASURANSI YANG HARUS ANDA KETAHUI )
Disqus Comments