Sunday, April 17, 2016

SESUATU YANG LEBIH PENTING DIBANDINGKAN UANG

SESUATU YANG LEBIH PENTING DIBANDINGKAN UANG
Carauangcom - Membiarkan uang menjadi hal yang paling penting untuk hidup anda itu akan menjadi sesuatu yang tidak baik untuk diri anda. Hal tersebut bia berpengaruh terhadap kepribadian atau sikap pribadi anda. Padahal pada kenyataannya ada banyak sesuatu hal yang lebih menarik dibandingkan uang. Hal tersebut bisa menjadi alasan mengapa uang bukanlah segalanya. Banyak orang yang merasa putus asa karena dalam hidup mereka bertekad untuk mencari dan mengumpulkan uang sebanyak banyaknya. Ada banyak Hal yang lebih penting dibandingkan uang di dunia ini, berikut penjelasannya :

1. WAKTU

Waktu adalah sala satu harta karun palig berharga di dunia ini, karena waktu tidak bisa kembali dan akan terus berjalan. Karena itu manfaatkanlah waktu anda sebaik mungkin untuk mengerjakan sesuatu yang bermanfaatkan sebelum anda kehilangan waktu tersebut. Semakin anda banyak memanfaatkan waktu semakin banyak peluang yang anda dapatkan.

2. KESEHATAN

Kesehatan tidak kalah penting dibandingkan waktu, karena jika anda memiliki waktu tetapi tidak memiliki kesehatan waktu anda akan sia sia. Untuk itu senantiasalah bersyukur jika anda mempunyai kesehatan tubuh. Nikmat kesehatan bisaanya baru terasa jika seseorang merasa sakit.

3. PENGALAMAN

Ada seseorang mengatakan bahwa “pengalaman adalah guru yang sebenarnya” hal itu bisa dibuktikan oleh orang orang sukses di luar sana. Banyak dari mereka tidak tamat sekolah yang menjadi bos di perusahaan perusahaan besar, mereka tidak tamat sekolah bukan berarti mereka tidak mempunyai ilmu. Karena mereka mendapatkan ilmu tersebut dari pengalaman mereka sendiri.

4. RASA SYUKUR

Banyak orang yang mempunyai uang dan bisa membeli segala hal yang mereka inginkan, tetapi belum tentu mereka bisa mengucapkan rasa syukur atas apa yang mereka dapatkan itu. Untuk itu bersyukurlah atas apa yang anda miliki, karena bersyukur bias menambah kenikmatan kepada diri anda.

5. PERSAHABATAN

Persahabatan tak hanya memberikan Anda kebahagiaan tapi juga memberikan kekuatan untuk membuat hidup yang lebih baik.

6. KEMAMPUAN DIRI

Kemampuan diri menahan keinginan yang berlebihan juga membuat uang tak lagi seolah menjadi segalanya. (Baca Juga Tips Mengelola Uang dengan benar)
Disqus Comments