Friday, May 20, 2016

5 TIPS SUKSES BERDAGANG

5 TIPS SUKSES BERDAGANG
Carauangcom - Mungkin Anda sering mendengar tentang cerita sukses para pengusaha yang merintis usahanya dari seorang tenaga penjual atau disebut sales. Mereka pasti melakukan kerja keras, sekalipun menghindari setiap hal yang akan menjatuhkan kualitas.

Tenaga penjual terbaik mempertahankan kerja keras mereka dengan selalu menjaga sikap dalam melayani para pelanggannya. Dengan mempertahakan sifat itu, mereka menjadi tenaga penjual terbaik.

Jika ingin dinilai sebagai pedagang yang baik, simak penjelasan tips sukses berdagang :

JANGAN PERNAH SEKALIPUN ANDA BERBOHONG 

Hubungan yang baik dibangun oleh dasar kepercayaan. Demikian pula dengan tenaga penjual terbaik mengatakan apa yang mereka jual tanpa berbohong sedikitpun. Hal ini akan membuat penjual tampil sebagai lebih dari sekedar vendor. 

JANGAN FOKUS KE DIRI SENDIRI 

Tenaga penjual terbaik tidak berfokus kepada keuntungannya sendiri, dan mereka akan secara sopan sekalipun ingin membuat kesepakatan dengan calon pelanggannya. Bagi tenaga penjual terbaik. Kepuasan pelanggan adalah tujuan utama. 

JANGAN TERLIHAT TIDAK SIAP 

Mereka memperlakukan pelanggannya dengan sangat serius. Dengan demikian, mereka tidak pernah muncul tanpa persiapan. Tenaga penjual yang baik membutuhkan waktu untuk melatih kesiapan. 

JANGAN LEPAS TANGGUNG JAWAB 

Para tenaga penjual perlu mengikat keberhasilan mereka. Jangan sampai hubungan yang dijalin dengan kustomer menjadi renggang. Semua masalah harus cepat diidentifikasi dan diatasi. 

JANGAN SUSAH DIHUBUNGI

Menjadi pelanggan seorang tenaga penjual yang susah dihubungi bisa menjadi hal yang sangat menyebalkan, apalagi saat mereka benar-benar sedang dibutuhkan. Selalu tersedia setiap kali dibutuhkan akan menjadi nilai terbaik yang dimiliki seorang tenaga penjual.
Disqus Comments