Sunday, July 24, 2016

DAFTAR ORANG PALING KAYA DI DUNIA JULI 2016

Carauangcom - Majalah dari Amerika Serikat yang bernama Forbes kembali mengeluarkan daftar orang terkaya di dunia pada 2016. Daftar nama nama tersebut berisi miliarder dari 67 negara dan teritori. Untuk anda yang penasaran dengan Daftar Orang Paling Terkaya di Dunia Juli 2016. Berikut adalah daftarnya :

1. Bill Gates

bill gates

Bill Gates adalah penemu sebuah software yang sangat melegenda yaitu microsoft. Microsoft adalah perusahaan dunia yang banyak menciptakan aplikasi, diantaranya yaitu Windows yang sekarang anda pakai itu adalah salah satu produk dari Micrososft. Sang Penemu Bill Gates masih berdiri sebagai orang terkaya nomor satu di dunia dengan total kekayaan mencapai US$ 75 miliar atau setara dengan Rp 996,3 triliun.

2. Amancio Ortega


Amancio Ortega


Amancio Ortega Gaona adalah seorang pendiri grup mode Inditex, yang terkenal karena mewadahi pertokoan ritel pakaian dan aksesoris Zara. Pria ini berada di posisi kedua dengan kekayaan US$ 67 miliar atau setara dengan Rp 890,3 triliun.

3. Warren Buffet

Warren Buffet

Warren Edward Buffett adalah seorang investor dan pengusaha dari Amerika Serikat. Buffett telah mengumpulkan kekayaan yang sangat besar yang berasal dari kecerdikannya berintestasi. Pria ini memiliki kekayaan US$ 60,8 miliar atau setara dengan Rp 807,6 triliun.

4. Carlos Slim Helu

Carlos Slim Helu

Carlos Slim Helú adalah seorang pengusaha dan filantropis. Ia adalah pemimpin utama dan CEO perusahaan telekomunikasi Teléfonos de México dan América Móvil. Total kekayaannya mencapai US$ 50 miliar atau setara dengan Rp 664,25 triliun.

5. Jeff Bezos

Jeff Bezos

Jeffrey Preston Bezos adalah pendiri, direktur utama, CEO, dan ketua dewan direktur Amazon.com. Lulusan Universitas Princeton, Bezos pernah menjadi anggota Phi Beta Kappa, bekerja sebagai analis keuangan untuk D. E. Total kekayaan US$ 45,2 miliar atau Rp 600,5 triliun. Kekayaannya berasal dari perusahaan Amazon.com miliknya.

6. Mark Zuckerberg

Mark Zuckerberg


Mark Elliot Zuckerberg adalah seorang pemrogram komputer dan pengusaha Internet. Ia dikenal karena menciptakan situs jejaring sosial Facebook bersama temannya, yang dengan itu ia menjadi pejabat eksekutif dan presiden. Total kekayaannya mencapai US$ 44,6 miliar atau Rp 592,5 triliun.

7. Larry Ellison

Larry Ellison

Lawrence Joseph Ellison adalah salah satu pendiri dan CEO dari perusahaan perangkat lunak database Oracle Corporation. Ellison memiliki bakat dalam matematika, dan pada masa mudanya bekerja untuk Perusahaan Ampex.Ia memiliki aset kekayaan mencapai US$ 43,6 miliar atau setara dengan Rp 579,2 triliun.

8. Michael Bloomberg

Michael Bloomberg

Michael Rubens Bloomberg adalah pendiri Bloomberg L.P., multi-miliarder dan wali kota di New York City dari 2002 sampai 2014. Ia adalah mitra umum di Salomon Brothers sebelum mendirikan perusahaan layanan perangkat lunak finansial tahun 1981. Bisnis medianya sukses menyumbang kekayaan hingga US$ 40 miliar atau setara dengan Rp 531,4 triliun.

9. Charles Koch

Charles Koch

Charles de Ganahl Koch adalah seorang Pengusaha Amerika dan Filantropis. Dia adalah Co-Pemilik, Ketua Dewan, dan CEO dari Koch Industries, sementara saudaranya David H. Koch menjabat sebagai Executive Vice President. Kekayaan pria ini mencapai US$ 39,6 miliar atau setara dengan Rp 526,1 triliun.

10. David Koch

David Koch

David Koch adalah seorang pebisnis, filantropi dan aktivis politik asal Amerika. Ia bertengger di posisi 10 dengan aset mencapai US$ 39,6 miliar atau setara dengan Rp 526,1 triliun.
Disqus Comments